selamat datang

Selamat datang di Juragan Power Bank

Kebutuhan manusia akan telepon genggam semakin meningkat setelah telepon genggam berevolusi menjadi sebuah gadget multifungsi dimana para penggunanya tidak hanya dapat bertelepon dan sms saja, melainkan browsing dan kegiatan sosial media juga dapat dilakukan dari genggaman tangan anda. Gadget yang sudah dilengkapi dengan layanan data seperti ini akan menghabiskan daya sangat cepat, karena itu diperlukan sebuah charger portabel yang tidak tergantung kepada sumber listrik rumahan. Power Bank menjadi solusi yang paling tepat, karena para pengguna gadget tidak mungkin menggunakan charger sementara mereka memiliki mobilitas yang tinggi.
Kami menawarkan power bank merek Probox, sebuah merek power bank yang sudah dikenal di Taiwan, Thailand dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Mengapa Probox ? Probox didukung oleh Sanyo sebagai produsen baterai terbaik di dunia, dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, kompatibel dengan tablet dan ipad, serta bergaransi resmi 12 bulan. Berbagai keunggulan ini menjadikan Probox sebuah aksesoris wajib bagi pemilik gadget. Silakan kunjungi halaman produk kami untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Probox Power Bank.
Probox Power Bank

Senin, 18 Februari 2013

Memahami Kapasitas Power Bank

Ketika memilih sebuah power bank, yang pertama kali dilihat adalah kapasitasnya. Konsumen  lebih suka memilih kapasitas power bank yang besar, seolah-olah makin besar kapasitas maka makin bagus, padahal belum tentu seperti itu. Kapasitas power bank tidak menentukan kualitasnya, karena  percuma kapasitas besar tetapi kenyataannya hanya mampu mengisi 60% dari kapasitas yang tertera pada kemasan.

Kapasitas power bank yang ada di pasaran sangat beragam, mulai dari yang terkecil sekitar 2000mAh sampai 18.000mAh. Ada lebih dari 10 macam kapasitas power bank yang dapat anda temui.  Pertanyaanya adalah berapa kapasitas power bank yang saya butuhkan ? 

Sebuah power bank memiliki kapasitas yang beragam dikarenakan kebutuhan yang juga berbeda. Ibarat anda memiliki 5 anggota keluarga, adalah sebuah pemborosan apabila anda membeli sebuah kendaraan berupa bus yang dapat menampung 30 orang. Demikian pula sebaiknya, tidak mungkin anda membeli sebuah sepeda motor untuk mengangkut seluruh anggota keluarga dengan cara bergantian. Sesuaikan kapasitas power bank yang ingin anda beli dengan jumlah gadget serta kebutuhan daya masing-masing gadget. 

Power bank dengan kapasitas 2000mAh dapat mengisi gadget dengan kapasitas baterai 1500 mAh sebanyak 1,5 kali. Jika dalam keadaan full charge gadget anda mampu bertahan selama 6 jam, artinya anda mungkin akan membutuhkan power bank dengan kapasitas minimal 2 kali kapasitas batere gadget anda. Kebutuhan ini akan meningkat seiring dengan bertambahnya gadget anda. 
Apabila anda saat ini menggunakan sebuah gadget blackberry dan komputer tablet maka anda perlu menghitung ulang kapasitas power bank anda dan waktu pemakaian. Galaxy tab 10" memiliki kapasitas batere 7000mAh, cukup ideal untuk sebuah tablet ukuran 10 inci. Dengan kebutuhan seperti ini setidaknya anda membutuhkan kapasitas power bank diatas 7.000mAh. 

kapasitas power bank


Perlu juga anda ketahui bahwa semakin besar kapasitas power bank, maka ukurannya juga akan semakin besar. Anda tidak akan  menjumpai kapasitas 8000mAh dengan ukuran sebesar bungkus rokok 12 batang.  Makin besar kapasitas power bank maka makin besar ukurannya dan makin berat pula bobotnya.  Belum lagi waktu rechargenya, kapasitas power bank 7800mAh membutuhkan waktu sekitar 12 jam untuk mengisinya sampai penuh, "Lho kok lama ya ?? " Tentu saja, kapasitas power bank berbanding lurus dengan waktu pengisian ulangnya. Power Bank berkualitas baik mampu mengisi minimal 85% dari kapasitas normalnya, sedangkan di pasaran beredar merk abal-abal dengan kapasitas besar tetapi kenyataannya hanya 60% dari kapasitas sesungguhnya. 






0 comments:

Posting Komentar