selamat datang

Selamat datang di Juragan Power Bank

Kebutuhan manusia akan telepon genggam semakin meningkat setelah telepon genggam berevolusi menjadi sebuah gadget multifungsi dimana para penggunanya tidak hanya dapat bertelepon dan sms saja, melainkan browsing dan kegiatan sosial media juga dapat dilakukan dari genggaman tangan anda. Gadget yang sudah dilengkapi dengan layanan data seperti ini akan menghabiskan daya sangat cepat, karena itu diperlukan sebuah charger portabel yang tidak tergantung kepada sumber listrik rumahan. Power Bank menjadi solusi yang paling tepat, karena para pengguna gadget tidak mungkin menggunakan charger sementara mereka memiliki mobilitas yang tinggi.
Kami menawarkan power bank merek Probox, sebuah merek power bank yang sudah dikenal di Taiwan, Thailand dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Mengapa Probox ? Probox didukung oleh Sanyo sebagai produsen baterai terbaik di dunia, dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, kompatibel dengan tablet dan ipad, serta bergaransi resmi 12 bulan. Berbagai keunggulan ini menjadikan Probox sebuah aksesoris wajib bagi pemilik gadget. Silakan kunjungi halaman produk kami untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Probox Power Bank.
Probox Power Bank

Selasa, 12 Februari 2013

Memilih Power Bank Yang Baik

Saat ini beredar banyak power bank di pasaran, mulai dari harga murah sampai  yang mahal, merek abal abal hingga merek terkenal. Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana cara memilih power bank yang baik  ? Untuk menjawab pertanyaan ini mari kita coba mempelajari power bank dari berbagai varian yang ditawarkan : 

Power bank yang banyak kita temui memiliki kapasitas yang bervariasi, umumnya antara 2000mAh, 5200mAh, 6600 mAh, 7800mAh, 8800mAh, bahkan hingga diatas 10.000mAh. Untuk memilih power bank yang baik, kita perlu juga mengukur dari kebutuhan kita. Coba luangkan waktu untuk melihat kapasitas baterai gadget anda, apabila gadget anda memiliki kapasitas baterai 1500mAh, maka power bank dengan kapasitas 7800mAh akan mampu mengisi ulang gadget anda kurang lebih 5 kali. Tentu saja ukuran ini tidak bisa dijadikan patokan 100%, karena pada umumnya sebuah power bank yang  baik mempunyai kapasitas minimal 85% dari yang tertera. Satu hal yang perlu diingat adalah kapasitas berbanding lurus dengan waktu pengisian, semakin besar kapasitas power bank maka semakin lama pula waktu pengisiannya.

Power Bank adalah baterai portabel, jadi komponen intinya adalah baterai. Pilihlah power bank yang baik dan memiliki  baterai dari perusahaan yang sudah terpercaya. Baterai buatan Jepang biasanya memiliki kualitas baik dan kapasitas 85%. Anda dapat mengenali baterai buatan Jepang dari kemasan power bank yang bertuliskan Japan Cell atau dengan menyebutkan merk tertentu yang berasal dari Jepang.

Fitur
Tidak penting bagi sebuah power bank untuk memiliki fitur seperti lampu senter, radio FM dan lain-lain. Power bank yang baik tidak akan fokus kepada fitur-fitur tersebut. Kembalikan saja kepada fungsi dasarnya yaitu portabel charger, karena itu fungsi-fungsi yang lain tidak diperlukan. Tetapi meskipun begitu, anda perlu  memperhatikan  fitur keamanan. Safety protection ini penting untuk anda ketahui sebab ini menyangkut keselamatan pengguna.

Aksesoris
Power bank dilengkapi dengan berbagai macam konektor untuk berbagai jenis gadget anda, tetapi ada baiknya anda tidak menggunakan jenis konektor seperti ini. Gunakan saja kabel data original bawaan gadget anda. Alasannya adalah kabel data bawaan gadget memiliki standar yang sesuai dengan keperluan gadget.



1 komentar:

  1. lengkap sekali tipsnya, power bank sudah seperti perlengkapan yang harus semua orang yang memiliki gadget canggih apalagi yang bertahan beberapa jam saja.

    BalasHapus