selamat datang

Selamat datang di Juragan Power Bank

Kebutuhan manusia akan telepon genggam semakin meningkat setelah telepon genggam berevolusi menjadi sebuah gadget multifungsi dimana para penggunanya tidak hanya dapat bertelepon dan sms saja, melainkan browsing dan kegiatan sosial media juga dapat dilakukan dari genggaman tangan anda. Gadget yang sudah dilengkapi dengan layanan data seperti ini akan menghabiskan daya sangat cepat, karena itu diperlukan sebuah charger portabel yang tidak tergantung kepada sumber listrik rumahan. Power Bank menjadi solusi yang paling tepat, karena para pengguna gadget tidak mungkin menggunakan charger sementara mereka memiliki mobilitas yang tinggi.
Kami menawarkan power bank merek Probox, sebuah merek power bank yang sudah dikenal di Taiwan, Thailand dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Mengapa Probox ? Probox didukung oleh Sanyo sebagai produsen baterai terbaik di dunia, dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, kompatibel dengan tablet dan ipad, serta bergaransi resmi 12 bulan. Berbagai keunggulan ini menjadikan Probox sebuah aksesoris wajib bagi pemilik gadget. Silakan kunjungi halaman produk kami untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Probox Power Bank.
Probox Power Bank

Senin, 25 Februari 2013

Serba Serbi Power Bank

Power bank sudah menjadi kebutuhan bagi para pemilik gadget yang sering bepergian atau beraktivitas diluar rumah dan jauh dari colokan listrik. Power Bank semata-mata digunakan karena mereka tidak ingin 'mati gaya', selalu eksis dan update. Tetapi  bagi pemiliknya,  power bank menjadi salah kaprah dalam penggunannya. 

  1. Power Bank bukanlah charger gadget anda. Power Bank sesungguhnya digunakan pada saat anda sedang bepergian keluar rumah dan jauh dari colokan listrik karena itu ketika anda sudah selesai beraktivitas diluar rumah  semestinya anda menggunakan charger gadget anda. Pada malam hari ketika hendak tidur, anda dapat melakukan pengisian ulang gadget anda, sehingga pada hari berikutnya anda siap beraktivitas dengan kondisi gadget full charge. Kebanyakan para pengguna gadget tidak melakukan pengisian ulang pada malam hari sehingga ketika mereka beraktivitas, mereka masih memerlukan power bank. Sangat  tidak nyaman ketika anda membawa smartphone anda dengan kabel terhubung ke power bank. 
  2. Power Bank bukanlah baterai gadget anda. Apabila baterai gadget anda sudah rusak, bergelembung atau bahkan bocor maka anda tetap harus mengganti baterai gadget anda dengan yang baru. Jadi jangan mengambil resiko dengan tetap menghubungkan gadget anda dengan power bank, sangat tidak nyaman dan beresiko merusak gadget anda.
  3. Menggunakan kabel charger / konektor universal . Beberapa power bank sudah dilengkapi dengan aksesoris kabel universal yang kompatibel dengan berbagai jenis gadget. Tetapi ada baiknya anda tetap menggunakan kabel data orisinil untuk menghubungkan power bank dengan gadget anda, karena ada dugaan bahwa konektor universal menyebabkan arus yang masuk ke gagdet tidak stabil, hal ini berpotensi untuk merusak gadget anda. 
  4. Tidak semua gadget support USB Charging. Hampir semua gadget saat ini menggunakan konektor micro-usb sebagai konektor data sekaligus charging. Perlu anda ketahui bahwa tidak semua gadget mendukung fitur usb charging, karena itu jangan memaksakan untuk mengisi gadget yang tidak tidak support fitur ini. Untuk mengetahuinya, anda bisa memperhatikan berbagai konektor yang ada pada gadget anda. Apabila disitu hanya terdapat konektor micro usb dan audio out, maka gadget anda mendukung fitur usb charging, tetapi apabila anda mendapati ada konektor charger dan micro-usb maka bisa dipastikan gadget anda tidak mendukung fitur usb charging.
salah satu ponsel nokia yang tidak support usb charging karena memiliki konektor charger sendiri



0 comments:

Posting Komentar