selamat datang

Selamat datang di Juragan Power Bank

Kebutuhan manusia akan telepon genggam semakin meningkat setelah telepon genggam berevolusi menjadi sebuah gadget multifungsi dimana para penggunanya tidak hanya dapat bertelepon dan sms saja, melainkan browsing dan kegiatan sosial media juga dapat dilakukan dari genggaman tangan anda. Gadget yang sudah dilengkapi dengan layanan data seperti ini akan menghabiskan daya sangat cepat, karena itu diperlukan sebuah charger portabel yang tidak tergantung kepada sumber listrik rumahan. Power Bank menjadi solusi yang paling tepat, karena para pengguna gadget tidak mungkin menggunakan charger sementara mereka memiliki mobilitas yang tinggi.
Kami menawarkan power bank merek Probox, sebuah merek power bank yang sudah dikenal di Taiwan, Thailand dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Mengapa Probox ? Probox didukung oleh Sanyo sebagai produsen baterai terbaik di dunia, dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, kompatibel dengan tablet dan ipad, serta bergaransi resmi 12 bulan. Berbagai keunggulan ini menjadikan Probox sebuah aksesoris wajib bagi pemilik gadget. Silakan kunjungi halaman produk kami untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Probox Power Bank.
Probox Power Bank

Senin, 01 April 2013

Probox Power Bank 5200mAh

PROBOX 5200MAH

Probox Power Bank 5200mAh hadir dalam 8 warna yang menarik, seluruhnya dilengkapi dengan aksesoris menarik seperti pouch, kabel charger dan konektor universal. Bentuknya yang mungil menjadikan Probox 5200mAh sangat diminati oleh pemilik smartphone. Salah satu alasannya adalah karena bobotnya yang ringan dan warna warnanya menarik. 




Tetapi ukuran mungilnya berbanding terbalik dengan kemampuannya. Dengan kapasitas  5200mAh, probox ini mampu melakukan lebih dari 3 kali pengisian ulang smartphone sampai dengan kapasitas 100%. Desain sederhana namun mewah juga menjadikan probox sebagai aksesoris wajib bagi mereka yang ingin selalu online. 





Probox menggunakan arus DC dengan voltase 5V 1,2A. Pada bagian atas terdapat 1 buah konektor input 5V micro USB dan 1 buah konektor output 5V 1,2A USB, kompatibel dengan berbagai jenis smartphone yang mendukung fitur USB-Charging. Kemampuan rata-rata pengisian ulang smartphone sekitar 3,5 kali dengan lama pengisian kurang lebih 1 jam. Pengisian ulang probox dengan charger smartphone membutuhkan waktu antara 6-7 jam. 

Probox juga dilengkapi dengan garansi 12 bulan sehingga konsumen merasa aman ketika membeli produk ini. Servis center juga sudah ada di beberapa kota besar, konsumen tidak perlu merasa kuatir. Anda tertarik dengan produk ini ? Silakan hubungi kami melalui link yang tersedia di sebelah kanan anda.


Spesifikasi : 

Ukuran : 48 x 106 x 23,7 mm
Berat : 140 gram
Input : DC 5V / 1,2 A
Output 1 : DC 5V / 1,2 A
Baterai : Sanyo, Lithium-ion

0 comments:

Posting Komentar