selamat datang

Selamat datang di Juragan Power Bank

Kebutuhan manusia akan telepon genggam semakin meningkat setelah telepon genggam berevolusi menjadi sebuah gadget multifungsi dimana para penggunanya tidak hanya dapat bertelepon dan sms saja, melainkan browsing dan kegiatan sosial media juga dapat dilakukan dari genggaman tangan anda. Gadget yang sudah dilengkapi dengan layanan data seperti ini akan menghabiskan daya sangat cepat, karena itu diperlukan sebuah charger portabel yang tidak tergantung kepada sumber listrik rumahan. Power Bank menjadi solusi yang paling tepat, karena para pengguna gadget tidak mungkin menggunakan charger sementara mereka memiliki mobilitas yang tinggi.
Kami menawarkan power bank merek Probox, sebuah merek power bank yang sudah dikenal di Taiwan, Thailand dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Mengapa Probox ? Probox didukung oleh Sanyo sebagai produsen baterai terbaik di dunia, dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, kompatibel dengan tablet dan ipad, serta bergaransi resmi 12 bulan. Berbagai keunggulan ini menjadikan Probox sebuah aksesoris wajib bagi pemilik gadget. Silakan kunjungi halaman produk kami untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Probox Power Bank.
Probox Power Bank

Selasa, 02 April 2013

Probox Power Bank Review


Power Bank sudah menjadi kebutuhan wajib bari para pemilik gadget yang hidup dijalan, yang jauh dari colokan listrik dan yang memiliki tingkat mobilitas tinggi. Gadget-gadget canggih dengan layar besar dan paket internet yang unlimited membuat gadget seperti ini memiliki konsumsi daya yang tinggi sehingga tak heran dalam baterai gadget akan habis dalam waktu kurang dari 8 jam. Keadaan ini yang akhirnya memunculkan sebuah source power external yang disebut power bank.

Di pasaran banyak sekali beredar merek-merek power bank dengan berbagai kapasitas. Kali ini kami akan melakukan review pada pendatang baru di pasar power bank bernama Probox.


probox power bank




Secara fisik, power bank ini memiliki dimensi yang cukup besar, masih terbilang wajar karena kapasitasnya 7800mAh. Dimensinya 65 mm (lebar) x 106 mm (lebar) dan 23.9 mm (tinggi) seukuran telapak tangan sehingga masih nyaman untuk digenggam. Pada bagian depan tampak desain yang sederhana, tetapi material glossy yang digunakan  memunculkan kesan mewah dan elegan. Pada bagian atas depan terdapat  4 lampu LED yang berfungsi sebagai indikator baterai. Tombol power berada disebelah kanan anda, untuk melihat kapasitas baterai, cukup tekan sekali pada tombol power tanpa ada arus yang keluar. Indikator akan bergerak dari kiri ke kekanan sampai akhirnya berhenti dengan sendirinya. 



Probox 7800mAh menggunakan sebuah konektor input micro USB 1A dan dua buah konektor output USB 1,2A dan 2,1A. Kedua konektor ini memiliki tujuan penggunaan yang berbeda, Smartphone dapat menggunakan kedua buah konektor tersebut, tetapi khusus tablet biasanya hanya dapat menggunakan konektor 2.1A. Pengisian baterai probox menggunakan charger standard blackberry memakan waktu 8 hingga 9 jam. Kami melakukan pengujian menggunakan smartphone blackberry Onyx, kapasitas baterai 1450mAh, Probox mampu melakukan pengisian sampai 100% dalam waktu 2 jam  sebanyak 5 kali.

Pengujian juga kami lakukan terhadap ipad 2 dengan kapasitas baterai 6930mAh dan hasilnya probox mampu mengisi sampai dengan kapasitas 80%.




Probox dilengkapi dengan berbagai aksesoris seperti konektor universal dan kabel mikro USB. Sebuah pouch exclusive juga disertakan dalam paket penjualan, berbahan beludru dengan ketebalan yang cukup baik  untuk melindungi probox dari benturan.



Petunjuk pemakaian, safety instruction dan kartu garansi juga disediakan oleh probox sehingga ada jaminan bagi pembeli untuk menggunakan produk ini.



Probox juga hadir dalam kapasitas 5200mAh, ketika dilakukan pengujian pada smartphone blackberry Onyx, maka probox mampu mengisi sebanyak 3 kali sampai kapasitas 100%. Khusus untuk 5200mAh, probox menyediakan variasi warna yang lebih banyak dibandingkan tipe 7800mAh. Satu-satunya kekurangan probox adalah tidak adanya USB charger sehingga anda harus menggunakan charger smartphone anda.



0 comments:

Posting Komentar