selamat datang

Selamat datang di Juragan Power Bank

Kebutuhan manusia akan telepon genggam semakin meningkat setelah telepon genggam berevolusi menjadi sebuah gadget multifungsi dimana para penggunanya tidak hanya dapat bertelepon dan sms saja, melainkan browsing dan kegiatan sosial media juga dapat dilakukan dari genggaman tangan anda. Gadget yang sudah dilengkapi dengan layanan data seperti ini akan menghabiskan daya sangat cepat, karena itu diperlukan sebuah charger portabel yang tidak tergantung kepada sumber listrik rumahan. Power Bank menjadi solusi yang paling tepat, karena para pengguna gadget tidak mungkin menggunakan charger sementara mereka memiliki mobilitas yang tinggi.
Kami menawarkan power bank merek Probox, sebuah merek power bank yang sudah dikenal di Taiwan, Thailand dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Mengapa Probox ? Probox didukung oleh Sanyo sebagai produsen baterai terbaik di dunia, dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, kompatibel dengan tablet dan ipad, serta bergaransi resmi 12 bulan. Berbagai keunggulan ini menjadikan Probox sebuah aksesoris wajib bagi pemilik gadget. Silakan kunjungi halaman produk kami untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Probox Power Bank.
Probox Power Bank

Rabu, 20 Februari 2013

Power Bank yang Bagus Merk Apa

Power Bank Yang Bagus Merk Apa ? Ini selalu menjadi pertanyaan yang sering muncul ketika anda hendak membeli sebuah power bank. Wajar apabila pertanyaan ini muncul karena bukan hanya pada jenis barang ini saja pertanyaan ini muncul, tetapi hampir di semua keputusan pembelian barang, pertanyaan ini selalu muncul. Bukanlah sebuah hal aneh, sebaliknya pertanyaan ini menunjukkan bahwa konsumen Indonesia semakin cerdas dalam memilih barang.

Merk bukanlah jaminan yang pasti, tetapi anda dapat menjadikan merk sebagai tolok ukur kualitas. Ketika anda sampai pada pertanyaan Power bank yang bagus merk apa, maka anda perlu memperhatikan beberapa hal terkait dengan power bank. Banyak power bank yang dilengkapi dengan berbagai fitur, diantaranya lampu senter, external storage (berfungsi sebagai flash disk) dan lain-lain. Jika anda mengembalikan kepada fungsi dasarnya, maka fitur-fitur tersebut tidaklah penting sebab fitur ini malah mengurangi kegunaan yang sesungguhnya yaitu baterai cadangan gadget anda. 



Jika anda ingin menemukan jawaban  power bank yang bagus merk apa ? maka seorang penjual akan menyebutkan merk a, b, dan c. Tetapi akan lebih bijaksana apabila anda mencari berbagai review yang ada di internet. Fitur keamanan adalah sesuatu yang mutlak, pilihlah power bank yang sudah dilengkapi dengan fitur safety protection, paling tidak bisa mencegah power bank dari ledakan yang disebabkan arus pendek. Untuk memilih power bank yang baik anda bisa lakukan sendiri dengan cara memperhatikan kualitas baterainya. Power bank yang bagus menggunakan baterai Japan Cell, maksudnya jika anda menemukan keterangan ini maka power bank tersebut menggunakan baterai buatan Jepang.  

0 comments:

Posting Komentar